Wakil Bupati Natuna Hadir Dalam Rangka HUT Basarnas Yang Ke 51 

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Nasional, Natuna563 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)-Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas yang ke-51 di tahun 2023. Dan sekaligus melepaskan parade jalan santai sehat yang di ikuti oleh, Forkopimda, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna dan peserta lainya. Bertempat di Mako Basarnas Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Minggu (26/2/2023).

Dalam kesempatan itu Rodhial Huda menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya dimana pagi hari yang kurang cerah ini kita semua bisa hadir untuk mengikuti dalam rangka puncak kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Basarnas yang ke 51.

“Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna mengapresiasi kehadiran dan kenerja Basarnas di wilayah natuna untuk membantu pemerintah daerah dalam mengatasi bencana serta membantu mengevakuasi masyarakat saat terjadinya  laka laut, pompong rusak, orang hilang dan teragedi lainya, ” papar Rodhial Huda.

Lebih lanjut dikatakan, Akan tiba di usia yang ke 51 tahun Basarnas harapannya kian solid semangkin cepat tanggap untuk selamatkan jiwa yang tentunya sesuai dengan tema hari ulang tahun ke 51, ” tutup Rodhial Huda.

Senada dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Abdul Rahman juga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undang serta seluruh peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini.

Ia mengaku senang dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan jalan santai ini, walaupun dengan cuaca sedikit hujan tetapi tidak membuat semangat pantang menyerah untuk menjadi yang terbaik dan akan menjadi momentum untuk terus meningkatkan sinergitas Basarnas dengan seluruh Stakeholder di Natuna.

“Namun kali ini rute jalan santai yang di ikuti oleh seluruh peserta kurang lebih 3 KM star di mulai dari kantor Basarnas menuju jalan dua jalur ke Kantor Bupati Natuna dan Finis di kantor Basarnas, ” ungkap Abdul Rahman.

Lalu, Dengan jumlah peserta sekitar 500 orang dari Forkopimda, OPD, PWI dan masyarakat setempat untuk mengikuti kegiatan jalan santai tersebut dan acara di lanjudkan dengan Lucky Draw dan berbagai hiburan yang diikuti oleh seluruh peserta, ” tutupnya.

Adapun hadiah utama lucky draw pada kegiatan jalan santai kali ini diraih oleh Polres Natuna.

(Yuri)

 

Komentar