Polres Anambas Bagikan Bantuan Beasiswa

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) Polres Kepulauan Anambas memberikan bantuan beasiswa dalam rangka memperingati HUT Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kepulauan Anambas terhadap pendidikan generasi muda, Jumat (28/06/2024).

Kegiatan dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Jemaja Tepatnya di Desa Genting Pulur Kecamatan Jemaja Timur, Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur dan dipimpin oleh Kapolsek Jemaja, AKP Joko Setiasno.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melalui Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendukung pendidikan dan masa depan generasi muda.

“Melalui beasiswa ini, kami berharap dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada para siswa untuk terus berprestasi dan mencapai cita-citanya.

Pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik, dan kami berkomitmen untuk mendukungnya,” ujar Kapolres.

Pemberian beasiswa ini diberikan kepada Dua siswa, yaitu Muhammad Ilham dan Muhammad Denis Alafid. Beasiswa yang diberikan diharapkan dapat membantu memacu semangat belajar.

Lanjut Kapolres Anambas, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara yang ke-78, yang tidak hanya berfokus pada keamanan dan ketertiban, tetapi juga pada aspek sosial dan pendidikan.

“Kami berharap bantuan ini dapat menjadi penyemangat bagi para siswa untuk terus belajar dan meraih prestasi yang lebih tinggi. Polri akan selalu mendukung setiap upaya yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

(*/Rat)

Komentar