Dua Remaja Di Sekap Dan Dicabuli Secara Bergiliran Oleh Delapan Pria

Penulis :
Kanal : Lampung2519 Dilihat

JurnalUtama.com (Lampung Selatan) Dua gadis di bawah umur inisial ES (17) dan SY (17) asal Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, mengaku disekap dan dicabuli secara bergiliran oleh delapan pria selama sepekan di wilayah Pasir Sakti, Lampung Timur.

Kasus tersebut sudah dilaporkan korban bersama orang tuanya ke Polres Lampung Selatan pada Jumat (22/12/2023) lalu, namun karena lokasinya di wilayah Lampung Timur, sehingga kini perkara tersebut ditangani Polsek Pasir Sakti dan Polres Lampung Timur. Dari delapan pelaku, dua diantaranya sudah berhasil diamankan.

Saat ditemui Awak media korban ES mengaku dicekoki minuman keras (Miras) jenis anggur merah. Setelah mabuk, lalu korban dicabuli dua pria dalam waktu berbeda yang bermula kenal dari Facebook.

“Awalnya saya kenalan di Facebook, lalu dia (pelaku) mengajak ketemuan di SDN Bandar Agung pada Selasa (19/12/2023) pukul 22.00 WIB. Setelah bertemu dan ngobrol, pelaku ngajak nongkrong malam itu,” kata ES kepada awak media, Rabu (3/1/2023).

Lalu korban menuruti para pelaku, namun bukannya nongkrong, malah pelaku membawa kedua korban ke rumah kosong Desa Sumur Kucing, Pasir Sakti, Lampung Timur. Mereka lalu diajak paksa hubungan layaknya suami istri.

“Pada hari kedua, kami berdua minta dipulangkan sama pelaku, tapi malah kami diputar-putar keliling sawah di desa itu. Karena ditelantarkan, akhirnya saya minta tolong ke teman, untuk menjemputnya agar dibawa pulang ke rumah,” ujar ES.

Namun bukannya pulang ke rumah, keduanya malah diajak ke salah satu kamar hotel di daerah Semarang Baru, Lampung Timur. Lalu kedua korban kembali dicekoki Miras.

Kemudian pada Rabu (27/12/2023), kedua korban dijemput kakaknya untuk dibawa pulang ke rumah. Sementara, korban SY selama tujuh hari disekap dan disandera para pelaku mengakui empat kali dicabuli secara bergantian.

Atas kejadian tersebut, orang tua korban ES berharap kasus tersebut segera dituntaskan oleh jajaran Polres Lampung Timur. Sementara hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Pasir Sakti sudah menahan dua pelaku, sementara yang lainnya masih dalam pengejaran. (***)

Komentar