Mobil Mewah Sekretaris Dinas Perhubungan Mengalami Kecelakaan

Penulis :
Kanal : Lampung188 Dilihat

Jurnalutama.com(Lampung Selatan) – Kecelakaan tungal sebuah mobil terjadi di Rt 6 Rw 11 Dusun Kampung Jering Desa Bakauheni Kecamatan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan, Kecelakaan itu berawal saat sebuah mini bus Alphard mengalami lepas kendali di jalan lintas sumatra desa Bakauheni.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 14.48 WIB, Kamis (28/12/2023) sore tadi. Awalnya sebuah mini bus bernopol (L 7173) dari arah bandar Lampung menuju Pelabuhan Bakauheni.

Hasil pantawan awak media di lokasi kejadian mobil tersebit menabrak tiang Telkom di depan bengkel  motor roda 2, dan informasi yang di dapat bahwa pemilik mobil tersebut yakni seorang pejabat daerah  yakni Sekretaris dinas Perhubungan kota Sorong Papua Barat

Ismed  Warga sekitar kejadian merasa terkejut saat mendengar ada suara benturan keras dari luar rumah,

“ saya terkejut saat mendengar suara benturan sangat keras, saya langsung melihat keluar ruamah ternya ada mobil menabrak tiang kabel milik Telkom,” ucap Ismed

 

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yani. D Y, bersama angota lain sedang melaksanakan patroli rutin namun di perjalanan mereka mendapati mobil minibus tersebut sudah menabrak tiang Telkom, lalu mereka bergegas mengevakuasi korban ke rumah warga di sekitar lalu menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan,

 

” Minibus Alphard bewarna putih melaju dari arah Bandar Lampung menuju bakauheni menghindari mobil yang arah berlawan atau menuju bandar lampung, lalu si pengemudi Alphard replek mengarah kan tir mobilnya ke pinggir aspal, namun aspal tersebut menonjol atau tidak rata yang mengakibatkan lepas kendali hingga mobil tersebut menabrak tiang Telkom yang berada di pinggir jalan di depan sebuah bengkel kendaraan bermotor roda,” Tutur AKP Yani kepada wartawan, Kamis (28/12/2023).

 

Polisi juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Kecelakaan beruntun itu mengakibatkan kerusakan materil pada empat mobil yang terlibat.

“Tidak ada (korban jiwa), hanya materi. Saat ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Lampung Selatan,” pungkas Yani. (AKO)

Komentar