Raih Suara Tertinggi Di Kalianda, Ini Kata Tim Pemenang Wahrul Fauzi Silalahi (WFS)

Penulis :
Kanal : Lampung4666 Dilihat

Jurnalutama.com (Lampung) – Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Gerindra nomor urut 02 Wahrul Fauzi Silalahi berhasil meraih suara tertinggi di Dapil Lampung II.

Perolehan itu terasa semakin lengkap. Sebab Pria yang dikenal luas sebagai pengacara rakyat ini menang di Kecamatan Kalianda. Meski DPT Kalianda tidak lebih banyak dari Kecamatan Natar namun atmosfer politik kerap terpusat di ibu kota Lampung Selatan ini.

Koordinator Wilayah Kalianda Pemenangan Wahrul Fauzi Silalahi, Yunizar Adha mengatakan, perolehan suara tertinggi tersebut berkat kerja keras seluruh tim yang sudah total berjuang.

“ Kemenangan ini bukan kemenangan korwil, kemenangan ini adalah murni kemenangan seluruh tim yang bekerja dengan tulus dan terukur serta rakyat yang sudah memberikan hak pilihnya.” Terang Tokoh Pemuda kelahiran Kalianda ini.

Nizar begitu sapaan karibnya mengatakan, dari hasil pleno tingkat Kecamatan Kalianda yang telah selesai di gelar, Wahrul Fauzi Silalahi memperoleh suara sebesar 3.642 dari 29 desa dan kelurahan yang ada di Kalianda.

“Alhamdulillah, dari hasil rapat pleno yang di gelar, Bang Wahrul Fauzi mendapat suara tertinggi di kecamatan kalianda dengan raihan suara 3.642 suara. Semoga hasil ini bisa turut memberi dampak positif bagi pembangunan di Lampung Selatan dan Kalianda tentunya,” Pungkas Nizar.

Diketahui Pleno di Kalianda baru selesai pada 25 Februari 2024. Dari hasil pleno tersebut menempatkan posisinya pada urutan teratas peraih suara terbanyak di Kalianda. (red)

Komentar