Puluhan kohai inkado lingga ikuti ujian kenaikan tingkat

Penulis :
Kanal : Kepulauan Riau, Lingga123 Dilihat
 Lingga jurnalutama.com –   Sebanyak 70 kohai indonesia karatedo atau inkado kabupaten lingga mengikuti ujian kenaikan tingkat semester pertama tahun 2024.dari 70 orang peserta kanaikan tingkat atau semester l tersebut sebagian besar adalah putra putri terbaik lingga.kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu (22/09/2024) .
 Kegiatan yang digelar digedung endar laksana polres lingga ini bertujuan untuk menguji kemampuan para kohai sejauh mana meguasai materi yang telah diberikan selama berlatih.hal ini bertujuan agar para kohai yang ikut berlatih semakin semangat dan sungguh sungguh untuk melaju ketingkat selanjutya.
 UKT yang dibuka oleh KASI PROPAM polres lingga SENPAI SURYANTO tersebut mendatangkan SENSEI LENNI dan lima orang lainnya yang juga ketua KSH inkado kepri sebagai penguji.dalam kegiatan ini sensei lenni sangat mengapresiasi inkado lingga.ia juga menjelaskan bahwa dalam ukt semester pertama yang dilakukan dikabupaten lingga ini perkembangannya sangat pesat.
 “Dalam ukt kenaikan sabuk semester pertama yang dilakukan dikabupaten lingga ini saya perkembangannya sangat pesat,gerakannya juga sangat baik.saya berharap inkado lingga mengadakan pertandingan tingkat kabupaten agar para kohai bisa merakan jadi atlit dan ikut berkopetensi ketingkat yanglebih tinggi baik provinsi maupun ketingkat nasional”,tutupnya.
 Melihat pesatnya perkembangan,perguruan karate inkado dilingga saat ini,para pengurus inkado lingga menargetkan 200 kohai pada ukt mendatang.
(AG)

Komentar