Minggu Sehat Bersama Kapolres Lingga: Jaga Kebugaran dan Kebersamaan di Bunda Tanah Melayu

Penulis :
Kanal : Kepulauan Riau, Lingga68 Dilihat

 

Lingga jurnalutama.com –  Polres Lingga menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat di Dabo Singkep pada Minggu pagi (6/10/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, serta pejabat utama Polres Lingga, Camat Singkep Barat, dan Komunitas Lingga Media Group (LMG).

Dengan rute sejauh 8,92 km, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta menjaga kebugaran tubuh.

Kapolres Lingga, AKBP Apri Fajar Hermanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk kebugaran, tetapi juga untuk menjaga kesehatan mental dan pikiran.

Menurutnya, tubuh yang sehat sangat diperlukan untuk menjalankan tugas menjaga stabilitas dan keamanan di Kabupaten Lingga, yang juga dikenal sebagai Bunda Tanah Melayu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kami untuk selalu menjaga kesehatan, tidak hanya fisik, tapi juga mental, agar tetap bugar dalam menjaga Bunda Tanah Melayu. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus melestarikan budaya dan menjaga keharmonisan di Bunda Tanah Melayu,” ungkap AKBP. Apri Fajar Hermanto.

Ketua Komunitas Lingga Media Group (LMG), Yudiar Kalman Maulana, turut memberikan apresiasi atas inisiatif ini.

Menurutnya, kegiatan jalan santai ini sangat bermanfaat bagi kesehatan sekaligus mempererat hubungan antara masyarakat, aparat, dan insan pers di Kabupaten Lingga.

“Kami sangat mendukung acara ini karena selain bermanfaat untuk kebugaran, kegiatan seperti ini juga mampu menambah keharmonisan di tengah masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya antara pers dan aparat penegak hukum,” kata Yudiar.

Jalan santai ini menjadi agenda rutin setiap Minggu pagi dan terbuka untuk masyarakat umum yang ingin ikut serta sehat bersama Polres Lingga.

 

(**\AG)

Komentar