Kepala MAS Al-Barakah Singkep Memberikan Sertifikat Penghargaan dan Uang Pembinaan Kepada Siswa-Siswi yang Mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau

Penulis :
Kanal : Berita72 Dilihat

 

Lingga jurnalutama.com – kepala MAS Al-Barakah Singkep Memberikan Sertifikat Penghargaan dan Uang Pembinaan kepada siswa-siswi yang mengikuti Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Riau pada hari Senin (02/09/2024). Pemberian sertifikat penghargaan dan uang pembinaan ini dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera Senin pagi.

Pemberian sertifikat penghargaan dan uang pembinaan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi untuk siswa-siswi yang sudah mewakili sekolah untuk bertanding di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2024 tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Bapak Darwis, S.Pd.I selalu kepala MAS Al-Barakah Singkep dalam sambutanya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada guru pembimbing dan siswa-siswi yang sudah berjuang keras mengikuti KSM. “Saya selaku kepala MAS Al-Barakah Singkep mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu guru pembimbing dan siswa-siswi kami yang sudah berusaha dan berlatih keras mengikuti KSM”, ucapnya.

Beliau menjelaskan “KSM ini diikuti oleh 6 siswi diantaranya Anita Ramadhani mengikuti cabang Ekonomi, Putri Zulayka mengikuti cabang Matematika, Laila Kurnia mengikuti cabang Kimia. Adapun Dwi Lestari, Sri Maulia Audina dan Agustin Linggawati mengikuti cabang group yang meliputi mata pelajaran Geografi, Ekonomi, Kimia, Matematika, fisika dan Biologi”, jelasnya.

Bapak Darwis, S.Pd.I juga menyampaikan “dari 6 orang siswi kami yang mengikuti KSM tersebut siswi atas nama Anita Ramadani yang mengikuti cabang Ekonomi mendapatkan peringkat ke-3. Ini merupakan capaian yang luar biasa. Walaupun 5 siswi yang lainnya belum mendapatkan peringkat akan tetapi mereka sudah memberikan yang terbaik bagi sekolah”, ujarnya.

“Saya berharap untuk pelaksanaan KSM tahun depan MAS Al-Barakah Singkep akan mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kami akan berbenah dan melakukan persiapan yang lebih maksimal lagi untuk menghadapi KSM tahun depan. Kami dari pihak sekolah hanya dapat memberikan sertifikat penghargaan dan uang pembinaan kepada siswa-siswi yang telah mewakili sekolah mengikuti KSM 2024 sebagai bentuk apresiasi kami terhadap Siswa-Siswi kami. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat memberikan yang lebih lagi sebagai bentuk apresiasi sekolah kepada Siswa-siswi yang berprestasi”, tutupnya.

(AG)

Komentar