Alamak…!!! CEO PT. MIPI Dikabarkan Dipecat dari PT. MIPI

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – CEO PT Mangrove Industry Park Indonesia (MIPI) Edi Jafar dikabarkan telah dilakukan pemecatan dari PT MIPI. Bahkan Edi Jafar dilarang memasuki kawasan perusahaan MIPI maupun perusahaan lain yang berada di bawah induk perusahaan PT. TAIHE Grub Indonesia

Informasinya pihak PT. MIPI telah memerintahkan kepada security untuk melarang Edi Jafar untuk memasuki area perusahaan

“Kami tidak tau apa masalahnya. Yang jelas Edi Jafar tidak diizinkan memasuki kawasan perusahaan, ” kata salah satu keamanan perusahaan tersebut.

Kedatangan awak media ini untuk memastikan aktivitas perusahaan yang dipimpin oleh Edi Jafar, namun dari penjelasan pihak keamanan tersebut yang bersangkutan tidak boleh memasuki kawasan perusahaan

“Perintah pimpinan itu. Beliau (Edi Jafar) tidak di izinkan memasuki kawasan perusahaan. Apa masalahnya kami tidak tau, ” tegasnya.

Sementara itu, Kuasa hukum Sukardi Dody Fernando yang dikonfirmasi terkait persoalan tersebut hanya irit bicara, hal tersebut lantaran dirinya masih melaksanakan ibadah umroh.

“Saya masih menjalankan ibadah umroh di Madinah. Sejauh ini belum ada kontak. Cuman Bos bilang kalau Pak Dodi umroh, tanggal 21 meminta saya kesana (Bintan red), karena nanti tanggal 22 akan ada launching salah satu perusahaan, ” kata Dody Fernando kuasa hukum Sukardi dihubungi.

Bahkan informasinya, Edi Jafar diduga menggelapkan aset perusahaan yang nilainya mencapai Miliaran Rupiah.

Terkait hal tersebut, Edi Jafar belum dapat dijumpai guna mendapatkan klarifikasi terkait informasi pemecatan ataupun larangan memasuki area perusahaan tersebut. Termasuk dugaan penggelapan aset perusahaan tersebut.

(Tim)

Komentar