Apresiasi Kinerja BPBD Kota Tanjungpinang, Bapera Kepri Beri Bantuan Perbekalan Untuk Petugas Jaga

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Upaya penanganan bencana dilakukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang dalam menangani banjir dan dampak yang ditimbulkan akibat banjir serta hujan deras yang mengguyur kota Tanjungpinang sejak, Jum’at (1/1/2021) hingga Sabtu (2/1/2021) malam tadi layak untuk diapresiasi.

Apresiasi itu disampaikan oleh Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dibawah komando Jhon Barus dengan memberikan perbekalan.

“Kita mengapresiasi kinerja BPBD Kota Tanjungpinang dalam melakukan siaga 1 dalam pengamanan bencana yang terjadi dalam beberapa hari ini di Kota Tanjungpinang, ” kata Jhon Barus yang akrab disapa JB ini, Minggu (05/03/2023).

Untuk itu lanjut JB, Sebagai instansi yang fokus dalam penanganan bencana, apalagi di musim hujan seperti saat ini, tentunya BPBD akan melakukan kerja ekstra.

“Hari ini kita juga turut memberikan perbekalan kepada petugas BPBD Kota Tanjungpinang sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja mereka dalam bersiaga dan mengatasi bencana banjir yang terjadi di Kota Tanjungpinang, ” ungkap JB.

Sementara itu, Hasbi mewakili BPBD Kota Tanjungpinang mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian dari BAPERA Kepri yang sudah memberikan perbekalan untuk anggota BPBD Kota Tanjungpinang yang bersiaga.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari BAPERA Kepri ini, ” ucap Hasbi.

Hasbi pun mengimbau masyarakat untuk selalu waspada selama musim hujan dan angin kencang, Sebisanya mungkin tidak parkir di bawah pohon dan saat berkendara hindari pohon besar yang berpotensi tumbang.

“Masyarakat bisa segera melaporkan kejadian jika terjadi bencana ke call center BPBD 0771-20949, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar