Bersama Tim Polri dan TNI Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Geledah Kamar Hunian WB, Ini Hasilnya 

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan razia rutin penggeledahan langsung ke kamar hunian warga Binaan pada Blok F2 Lapas, Senin (20/11/23).

Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang Maman Herwaman membenarkan hal ini ke awak media Jurnalutama.com, Senin (20/11/23).

Menurutnya, pelaksanaan penggeledah di Blok hunian Lapas tersebut adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihak Lapas guna ciptakan kondisi kondusif Kamtibmas serta upaya Lapas bersih dari Narkoba.

“Ya benar, kami bekerjasama dengan 5 orang dari pihak Kepolisian (Polsek Gunung Kijang Polres Bintan- Red) dan TNI sejumlah 3 orang sudah menggelar razia pada blok hunian Warga Binaan diawali dari blok C12 dan bergerak ke Blok F2, dan kegiatan ini berlangsung aman dan tertib, ” jelas Maman.

Selain itu masih kata Maman Herwaman, kegiatan ini menindaklanjuti perintah Dirjen Pas tentang berantas Narkoba, Deteksi Dini, dan Kolaborasi dan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum.

“Alhamdulillah tidak ada temuan barang yang berbahaya bagi Kamtib Lapas, ” pungkas Kalapas Kelas IIA Tanjungpinang Maman Herwaman.

(Ratih)

Komentar