BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang Bersama Wasnaker Kepri Sosialisasikan Program Terkhusus Jasa Konstruksi di PT BAI

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang sosialisasi program terkhusus Jasa Konstruksi bersama pengawas tenaga kerja (Wasnaker) Provinsi Kepri, kepada Subkon PT Bintan Alumina Indonesia (BAI), di Meeting room PT BAI.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang, Sunjana Achmad mengungkapkan program terkhusus jasa konstruksi ini menjadi perhatian pengawas tenaga kerja Provinsi Kepri.

“Kami memberikan pemahaman terkait manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan, selama mereka menjalani proyek, sehingga diharapkan dari perusahaan yang hadir dalam pertemuan ini seperti stakeholder, vendor maupun mitra dalam lingkup perusahaan juga ikut dalam program jaminan sosial,” ungkapnya, Senin (16/10/2023).

Dengan diadakan sosialisasi ini, diharapkan agar seluruh subkon mendaftarkan proyek dan tenaga kerjanya.

“Terlebih program Jasa Konstruksi ini juga menjadi perhatian oleh Wasnaker agar seluruh Subkon mendaftarkan proyek dan tenaga kerjanya,” tutupnya.

(Msb)

Komentar