Ditpamobvit Polda Kepri Laksanakan Pemeliharaan Kamtibmas di Bank BNI KCU Batam 

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) –  Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., melaksanakan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas di Bank BNI KCU Nagoya, Batam Yang didampingi oleh AKBP Syarifudin Dalimunte, AKP Armed Sumedi, AKP Sulam, AKP Herman Kelly, dan IPTU Djawane. pada hari Kamis, (21/3/24).

Dalam kegiatan tersebut meliputi sambang kepada pimpinan Bank BNI KCU Nagoya, Batam, serta melakukan koordinasi terkait pengamanan dengan pihak bank, pemberian imbauan dan arahan terkait antisipasi gangguan Kamtibmas, pemeliharaan Kamtibmas di lokasi bank, pembicaraan terkait koneksi CCTV agar terhubung langsung dengan Ditpamobvit Polda Kepri, serta memberikan arahan kepada personel pengamanan untuk selalu menjaga sinergitas dengan personel lainnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu, Dirpamobvit Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si., M.H., M.Kn., juga melakukan kegiatan patroli dan peninjauan lokasi di sekitar Bank BNI KCU Nagoya, Batam, untuk memastikan keamanan secara langsung.

Selama pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan sambang di Bank BNI KCU Nagoya, Batam, tidak terjadi hambatan dan berjalan lancar.

Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan, “Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store, ” ungkapnya.

(Rat/Red)

Komentar