DPD Partai Nasdem Tanjungpinang Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Calon Dua Kader Iwan Setiawan dan Rahma 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Tanjungpinang menerima pengembalian formulir pendaftaran calon kepala daerah dari Dua kader Partai Nasdem, Iwan Setiawan dan mantan Walikota Tanjungpinang, Rahma, di Kantor DPD Partai Nasdem Tanjungpinang pada Selasa (7/5/2024).

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto, mengungkapkan bahwa dari 8 orang yang mengambil formulir pendaftaran, 3 di antaranya adalah kader Partai Nasdem, sementara 5 lainnya adalah simpatisan.

Hanya dua orang, yaitu Iwan Setiawan dan Rahma, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran serta menyerahkan berkas persyaratan. Proses selanjutnya akan melibatkan rapat pleno DPD untuk menentukan nama yang akan dilaporkan ke DPW dan DPP Partai Nasdem.

Rahma juga mengungkapkan bahwa dirinya telah mendaftar di beberapa partai politik, termasuk Nasdem, Demokrat, PAN, dan Hanura. Namun, Rahma baru memulangkan formulir dan melengkapi semua syarat untuk pendaftaran di kantor DPD Partai Nasdem.

Ketua DPD Nasdem berharap calon yang terpilih dapat membangun dan memakmurkan masyarakat Tanjungpinang.(*/Rat) 

Komentar