DPP Resmi Lantik DPD P2B di Desa Mantang Lama

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau1135 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Pelantikan Pengurus Persatuan Pemuda Bentan Dewan Pimpinan Daerah Bintan periode 2023 – 2025, digelar di Kecamatan Mantang tepatnya di Jalan M Saleh, Desa Mantang Baru Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Seni Bela Diri menjadi pembuka acara yang disuguhkan oleh anggota Keluarga Besar Persatuan Pemuda Bentan (P2B), Sabtu (29/04/23).

Acara pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Hendra Ketua Umum Persatuan Pemuda Bentan (P2B), berjalan dengan suasana penuh semangat persaudaraan dan kekeluargaan, senada dengan suasana Bulan Syawal (IdulFitri).

Turut dihadiri ratusan warga yang antusias dengan hadirnya P2B di tengah-tengah masyarakat Mantang, tentunya turut hadir Tokoh masyarakat Bapak Ahmad Maruf, tokoh Agama serta Bapak Mahmudin salah satu Kades di Kecamatan Mantang.

Dalam Pelantikan tersebut, Parizan Dilantik sebagai Ketua Persatuan Pemuda Bentan DPD-Bintan dan di susul oleh Johari, Sabtu di jabatan Sekretaris dan Bendahara beserta 25 orang pengurus lainnya.

Parizan selaku Ketua Persatuan Pemuda Bentan (P2B) DPD-Bintan, dalam kata sambutannya menyampaikan, “Saya merasa bangga bisa berada di dalam anggota keluarga besar Persatuan Pemuda Bentan, terlebih saat ini saya di Lantik sebagai Ketua di DPD-Bintan, harapan saya kedepannya kita semakin besar dan makin kompak dalam ikatan persaudaraan. Agar Visi dan misi organisasi P2B bisa terwujud di tengah-tengah masyarakat Bintan”. Ucapnya.

Selain itu, Ketum P2B dalam kesempatan yang sama juga berpesan, “Kepada Ketua DPD yang baru dilantik dan beserta pengurus, harus merapatkan barisan hingga ke tingkat Lingkungan, dengarkan keluh kesah masyarakat dan ambil langkah-langkah yang tujuan akhirnya untuk kepentingan masyarakat itu sendiri, ” ungkap Hendra

Sementara itu, Mahmudin Kades Mantang Baru dalam kata sambutannya berharap P2B tetap bersinergi dengan pemerintah.

“Saya berharap Persatuan Pemuda Bentan dapat bersinergi dengan Pemerintah dan aparatur desa khususnya di Kecamatan Mantang, agar bisa terwujudnya pembangunan desa yang merata dan masyarakat yang cerdas, ” tegasnya.

Diakhir, Alhamdulillah kini (P2B) telah hadir di tengah-tengah masyarakat kita, tentunya kami sebagai masyarakat merasa bangga.

” Kami berpesan untuk seluruh pengurus agar berkerja dengan ikhlas dan jujur, dan tentunya kami siap untuk membantu dan mensuport kegiatan P2B ke depannya, ” tutup Maruf, selaku tokoh masyarakat.

(Redaksi)

Komentar