Gubernur Ansar Hadiri Pernikahan Anak Presiden RI Kasang dan Erina

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri pernikahan anak bungsu presiden Joko Widodo bernama Kaesang Pangarep dengan Eriina Gudodo di Pendopo Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022

Tampak disepenjang jalan Kota Surakarta, Solo, sejak pagi hingga sore hari tumpah ruah oleh masyarkat yang ingin   menyaksikan dan menghadiri undangan pernikahan kedua mempelai. Papan bunga juga bebaris disepanjang jalan. Nuansa adat dan budaya Solo begitu kental terasa dan terlihat disepanjang acara.

Kirab dan Pawai  Budaya yang digelar oleh ribuan rakyat Solo memperlihatkan  begitu cintanya mayarakat setempat akan budayanya

Dalam kesempatan ini, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadir bersama istrinya Dewi Kumala Sari Ansar yang juga ketua tim penggerak PKK Provinsi Kepri. Selain itu tampak hadir juga sejumlah Gubernur lainnya dari berbagai Provinsi serta jajaran Menteri di kabinet Indonesia Maju.

Para Menteri dan para Gubernur tampak harus mengantri dengan ribuan masyarakat lainnya yang juga menghadiri undangan saat akan  bersalaman dengan kedua mempelai serta dengan presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Gubernur Ansar dan  istri saat mendapat giliran bersalaman, keduanya  mengucapkan selamat sekaligus mendo’akan semoga Kaesong-Erina Sakinah, Mawaddah Dan Warrohnah sampai ke anak cucu.

“Semoga pernikahannya langgeng sampai nimang anak cucu, serta sakinah, mawaddah, warohmah,” kata Ansar seraya disambut oleh  Presiden Joko Widodo “Terima kasih Pak Gubernur Kepri sudah hadir disini,” ujarnya.

(DK/Red)

Komentar