Hari Jadi Kemenkumham ke-78, Wahyu Hidayat Resmi Buka Kegiatan POP Lapas Muara Beliti

Penulis :

Jurnalutama.com (Sumsel) Kegiatan Pekan Olahraga Pengayoman (POP) pada Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Kanwil Kemenkumham Sumsel resmi dibuka.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke-78, Kamis (03/08/2023).

Upacara pembukaan POP ini sendiri dibuka langsung oleh Plt. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Wahyu Hidayat.

Melalui amanatnya, Wahyu mengingatkan para atlit yang akan bertanding untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi, meningkatkan keakraban, dan menguatkan tali persaudaraan sesama warga binaan di Lapas Narkotika Muara Beliti, bertandinglah dengan semangat dan junjung sportifitas,” ucap Wahyu Hidayat.

Adapun cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain Bola Volly, Tenis Meja, Futsal, dan pertandingan olahraga tradisional.

Sementara, antusias dan semangat terlihat dari para Atlit yang akan bertanding. Selesai upacara pembukaan PORSENI langsung dilanjutkan dengan pertandingan pembuka Bola Volly antar pegawai.

Sebelum bertanding, Wahyu Hidayat juga memberikan motivasi untuk para pemain agar dapat bermain dengan semangat dan menorehkan hasil yang terbaik.

“Semangatlah dalam bertanding dan berikan yang terbaik, jadikan olahraga sebagai ajang meningkatkan kekompakan dan keakraban bukan ajang mencederai satu sama lain, ”  pungkas Wahyu.

(Redaksi)

Komentar