IKBSS Gelar Sunatan Massal 2023 di Batam

Penulis :
Kanal : Batam, Berita, Kepulauan Riau521 Dilihat

Jurnalutama.com (Batam) – Didukung oleh Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) Kepulangan Riau dan Sekolah Bina Nusantara Kota Batam, Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan Sunatan Massal, di Aula Sekolah Binus, Sabtu (24/06/23), Masyarakat kota Batampun menyambut baik akan Pelaksanaan kegiatan ini.

Bambang Jumantoro, selaku Ketua Panita kegiatan ini mengatakan, pelaksanaan Sunatan Massal ini diikuti oleh 120 anak yang berasal dari keluarga besar IKBSS dan masyarakat Kota Batam, ” jelasnya saat mengawali sambutan.

Sementara, Ketua IKA-UNSRI, dr. Chandra Friyadi mengungkapkan kegiatan Sunatan Massal ini merupakan yang ke-4 kali sepanjang tahun 2021 sampai dengan sekarang.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd yang juga mengucapkan terima kasih kepada IKBSS yang telah berpartisipasi mendukung program pemerintah dalam program Kesehatan.

Selanjutnya, Rizan Nika Astaga, SH.,MH., yang menjabat sebagai Ketua Umum IKBSS Kota Batam mengatakan kalau kegiatan sosial dalam hal ini mengadakan Sunatan Massal diadakan setiap 6 bulan yang menjadikan program rutin IKBSS.

“IKBSS juga bersinergi dalam mendukung program Pemko Batam untuk memajukan Kota Batam. Kami berharap agar program kerja yang dimilki oleh IKBSS dapat membantu pemerintah, ” tutur pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar