Jabat Walikota Tanjungpinang, Andri Rizal Fokus Penanganan Defisit

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Andri Rizal resmi menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang. Tantangan terbesar yang akan dihadapinya dalam enam bulan pertama masa jabatannya hingga selesai pilkada adalah menangani masalah defisit yang dihadapi kota ini.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, seusai acara pelantikan Andri Rizal sebagai Walikota Tanjungpinang. Meski demikian, roda pemerintahan di Tanjungpinang tetap berjalan lancar berkat adanya standar operasional prosedur (SOP) dan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang sudah ada.

“Kami sebagai ASN siap mendukung segala kebijakan beliau, menjalankan perintah serta mendukung. Kepada Hasan, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini,” ujar Zulhidayat, Sekda Kota Tanjungpinang.

Selama enam bulan ke depan, Andri Rizal akan memimpin pemerintahan kota Tanjungpinang. Terkait kemungkinan adanya perombakan atau reshuffle, hal ini bisa terjadi apabila ada ASN yang memasuki masa pensiun.

“Dikarenakan roda pemerintahan harus tetap berjalan dan tidak terjadi kekosongan jabatan,” tambahnya.

Dengan resminya Andri Rizal menjabat, diharapkan berbagai tantangan, terutama terkait defisit, dapat segera diatasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

(*/Rat)

Komentar