Jaga Sitkamtibmas, Polresta Tanjungpinang Gelar Patroli Gabungan 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang menggelar Patroli Gabungan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungpinang menjelang Pemilu Tahun 2024, Sabtu (27/01/24) malam.

Adapun personil yang terlibat pada kegiatan Patroli Gabungan KRYD Polresta Tanjungpinang yaitu diantaranya, Wakasat Intelkam Polresta Tanjungpinang AKP S. Simaremare, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Ipda S Damanik, Kasubnit 1 Kamsel Sat Lantas Polresta Tanjungpinang Ipda Endrian, Kanit III Satintelkam Polresta Tanjungpinang Ipda Nanang Firmanto, Gabungan Personil Polresta Tanjungpinang 25 Personil, 2 personil TNI 2 dan Satpol PP Kota Tanjungpinang 8 personil.

“Yang menjadi sasaran Patroli malam ini adalah obyek-obyek vital di wilayah Kota Tanjungpinang diantaranya Gudang kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Kepri, KPU dan Bawaslu Kota Tanjungpinang, ” jelas Wakasat Intelkam Polresta Tanjungpinang AKP S. Simaremare

Lebih lanjut dikatakan, Saya juga menghimbau dalam pelaksanaan patroli pada malam hari ini personil dapat menjaga keselamatan yang utama, ”  tambahnya.

Dirinya juga mengharapkan pelaksanaan KRYD dilaksanakan secara humanis. “Rekan-rekan yang terlibat malam ini dalam pelaksanaan KRYD agar tetap humanis terutama pada saat melakukan teguran terhadap masyarakat.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, selama patroli KRYD tersebut berjalan lancar dan tidak ditemukan tindak pidana. Kemudian pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang berkumpul di Dompak tidak ditemukan adanya indikasi Miras, Narkoba dan Sajam.

(Rat/Red)

Komentar