Jalin Sinegritas, Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Bersama TNI Laksanakan Jumat Berlian

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Dalam rangka menciptakan lingkungan bersih, asri dan sehat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa Bripka Safrizal Ryanto Nasution bersama TNI bergotong- royong bersama, Jumat (26/04/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E, M.Tr Opsla (Danlanal Tarempa), Syamsir, S.AP (Lurah Tarempa), Bripka Safrizal Ryanto Nasution (Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa, Sertu Brandes (Babinsa Tarempa), Serda Romsi (Babinpotmar Tarempa), Personil TNI AL, Staf Kelurahan Tarempa, RT/RW kelurahan Tarempa, Anggota KJK (Komunitas Jaga Kampung).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar hermanto, S.I.K, melalui Kapolsek Siantan IPTU Gunawab Husein, S.H, mengatakan bahwa Gotong royong bersama masyarakat Kec. Tarempa ini di laksanakan dalam rangka Jum’at Berlian

“Rutinnya kami setiap hari Jum’at selalu mengadakan kegiatan ini bersama dengan Babinsa setempat serta di masyarakat sekitar, ” ujarnya.

Bripka Safrizal Ryanto Nasution selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan.

Pada kesempatan ini, Bripka Suharjo juga berharap kepada masyarakat hendaknya melakukan kerja bakti secara rutin agar lingkungan tetap bersih dan sehat.

Ia juga turut menghimbau serta mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan yang dapat menyebabkan hilangnya ke asrian serta kebersihan lingkungan ini.

(Ratih)

Komentar