Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan

Penulis :
Kanal : Berita, Hukum dan Kriminal, Karimun, Polri468 Dilihat

Jurnalutama.com (Karimun) – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (27/01/2023).

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K., bersama Kasat Binmas AKP Sasmintoro S.H, M.H menyambangi warganya bernama bapak M. Daud (80 tahun) yang beralamat di Jalan. Lubuk Semut RT 04 / RW 01 Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun.

Berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan lokasi bahwa yang bersangkutan merupakan keluarga tidak mampu yang tinggal bersama istrinya dan tidak memiliki pekerjaan yang mana dikarenakan usia yang sudah lansia yang bersangkutan mengalami gangguan penglihatan, untuk kebutuhan hidup sehari-hari saja yang bersangkutan dibantu anaknya dan tetangga, kini yang bersangkutan membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak M. Daud, ” ungkap AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K.

Selanjutnya, Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada saya semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak, ” ungkap bapak M. Daud penerima bantuan.

Diakhir Kapolres Karimun juga mengungkapkan, “Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan, ” tutur AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K.

(Ratih)

Komentar