Jum’at Curhat Bersama Kapolres Kepulauan Anambas

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K., mengajak para awak media untuk ikut andil memelihara Kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media di Pendopo Polres Kepulauan Anambas, Jum’at (30/12/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengatakan suasana yang kondusif juga tergantung dari pemberitaan-pemberitaan yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi tercepat.

Hal ini ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan pekerja media di acara Jum’at Curhat bersama Kapolres Kepulauan Anambas di Pendopo Polres Kepulauan Anambas.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan-rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami,” ujar Kapolres.

Kapolres Kepulauan Anambas juga menghimbau, agar awak media memperbanyak berita positif, terutama edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat tercerahkan.

Kemudian, disatu sesi Kapolres Kepulauan Anambas ingin lebih kenal dan akrab dengan rekan – rekan media dengan meminta untuk berkenalan secara satu – persatu.

“Kami selaku awak media berterimakasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas, Akbp Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K atas jamuan siangnya sekaligus curhat kambtibmas membahas tentang kondisi kabupaten kepulauan anambas, kami berharap semoga Polres dengan awak media selalu menjaga tali silaturahmi dengan baik, ” ucap salah satu Awak media.

Lebih lanjut, terimakasih kepada teman – teman media yang sudah membantu publikasi khususnya berita kamtibmas Kabupaten Kepulauan Anambas dengan baik, ” tutupnya.

(Ratih)

Comment