KAMMI Kembali Berbagi Takjil di Kampus dan Kos-kosan Mahasiswa

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Budaya, Kepulauan Riau, Sosial545 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kepulauan Riau Laksana Program Berbagi Takjil di Kampus dan Kosan Mahasiswa (1/4/2024).

Anggota KAMMI Kepri Berbagi Takjil kepada mahasiswa di Kota Tanjungpinang, ini adalah salah satu program dalam rangkaian Kegiatan Ramadhan Bersama KAMMI Kepri

“Nah jadi kami melaksanakan Program Berbagi Takjil, sebagai bagian dari Rangkaian Ramadhan Bersama KAMMI Kepri, ” kata Bhakti (Panitia Kegiatan).

“Kami membagikan ratusan Takjil untuk Mahasiswa, jadi sasaran kami adalah mahasiswa, ” ujar Bhakti.

Sebagaimana program pada umumnya di bulan Ramadhan, sangat banyak sekali program program berbagi takjil yang dilaksanakan berbagai macam lembaga dan organisasi

“Kita tahu bahwa program berbagi takjil ini sangat banyak sekali dilakukan oleh Lembaga dan Organisasi, dan KAMMI Kepri juga melakukan itu, ” tambahnya.

Namun kata Bhakti, Takjil yang kami bagikan tidak dijalan Raya dan kepada masyarakat umum, kali ini kami berbagi takjil di Kampus dan kosan Mahasiswa.

“Jadi takjil yang kami bagikan ini tidak kami bagikan dijalan Raya, melainkan Kami membagikan kepada Mahasiswa di Kampus dan di Kos-kosan mereka, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang menerima, ” tutup Bhakti.

(Redaksi) 

Komentar