Kapolda Kepri Hadiri Penutupan Rakernis SDM T.A.2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs Tabana Bangun, M.Si., hadiri penutupan Rakernis SDM Polri T.A. 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si., di Hotel Radisson Kota Batam, Jum’at (17/03/2023).

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si didampingi Dankor Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Anang Revandoko dan dihadiri oleh As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil., Pati Mabes Polri, Kabag dan Anjak SSDM Polri, Direktur Human Capital PT. Garuda Salman Alfarizi, Seluruh Kepala Biro SSDM Polri serta Seluruh Kepala Biro SDM Polda Se-Indonesia dan PJU Polda Kepri.

Dalam Sambutannya, As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil menyampaikan Rakernis ini adalah lanjutan Rapim Polri dengan Tema “Mewujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif guna mendukung peningkatan produktifitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.”

“Ada 3 pesan Kapolri kepada kami yaitu open minded di bidang Leadership, Peningkatan Kualitas SDM dengan pendidikan kejuruan dan tantangan-tantangan permasalahan baru sesuai perkembangan zaman, ” ucap As SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada M.Phil.

Selanjutnya, dalam arahannya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si., mengatakan saat ini perkembangan teknologi tidak bisa kita tolak, dan ini merupakan Prestasi bagi SDM Polri dengan mengembangkan teknologi Kepolisian modern di Era Police 4.0 dalam hal pelayanan.

Digitalisasi Pelayanan SDM merupakan wujud komitmen dan langkah nyata organisasi. Kapolri juga berpesan agar laksanakan seleksi Personil Polri secara bersih, transparan, Akuntabel dan Humanis.

Diakhir, berikan penghargaan kepada personil Polri yang berprestasi agar mereka bersemangat didalam berdinas sekaligus berikan Pendidikan serta Pelatihan dan sediakan rumah murah bagi anggota kita, ” tutup Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Kegiatan dilanjutkan dengan Launching Aplikasi SSDM 4.0 meliputi Edikbangspes, Griya PNPB , Griya, Ekspres, Polri Belajar serta Pemberian Penghargaan dan Foto bersama.(*)

(HPK/Red)

Komentar