Kapolda Serahkan Bingkisan Idul Fitri 1444 H ke Personil Polda Kepri

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., memberikan bingkisan Idul Fitri 1444 H kepada perwakilan penerima personel Polda Kepulauan Riau saat apel pagi gabungan di lapangan apel Polda Kepri, Rabu (19/04/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri dan personel Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri mengatakan, Apel pagi yang kita laksanakan pagi ini merupakan suatu sarana untuk saling bisa menyampaikan informasi kepada peserta apel dan kita juga baru menyaksikan penyerahan pemberian bingkisan Idul Fitri 1444 H kepada perwakilan personel Polda Kepri.

“Bingkisan ini jangan dilihat besarnya tetapi substansi makna yang terdapat di dalam penyerahan bingkisan adalah bentuk silahturahmi kita sebagai keluarga besar Polda Kepri dan merupakan wujud kepedulian serta kebersamaan antara Pimpinan dengan seluruh keluarga besar Polda Kepri.” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

“Atas nama pribadi beserta keluarga bersama Pejabat Utama Polda Kepri, kepada kita semua yang merayakan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga Hari Raya Idul Fitri ini dapat memberikan kemenangan dan manfaat bagi kita semua, ” ucap Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dengan adanya pemberian bingkisan ini, kami berharap dapat berguna untuk membantu kesejahteraan anggota, dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk keluarga saat Lebaran nanti.

(HPK/Red)

Comment