Kapolres AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K., Tinjau Langsung Lokasi Tanah Longsor

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres kepulauan anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K tinjau langsung lokasi tanah longsor, Selasa (20/12/2022).

Kapolres kepulauan Anambas bersama PJU Polres kepulauan yaitu kasat intel , Kabag ops, kasi Propam, dan juga Kapolsek Siantan turun langsung untuk ke tempat kejadian tanah longsor tersebut.

Atas kejadian tersebut ditemukan kondisi Dua unit rumah Dinas mengalami kerusakan di bagian dapur dan dinding salah satu ruangan Disperindag Kabupaten Kepulauan Anambas jebol.

“Kami sudah menghimbau anggota Puskesmas untuk segera mengevakuasi diri dan juga barang barang penting, seperti alas kesehatan, data – data pasien dan juga lainnya . Akibat dari cuaca yang kurang mendukung menjadi salah satu alasan terjadinya tenang longsor ini, ” jelas Kapolres saat di lokasi kejadian.

Lebih lanjut, Kami akan bekerja sama dengan TNI untuk mengevakuasi barang – barang dan juga anggota Puskesmas yang lain. Sampai saat ini tidak ada korban dalam bencana ini, ” tutup AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K.

(Ratih)

Komentar