Kapolres Bintan Beri Penghargaan 20 Personil Berprestasi

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan laksanakan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh seluruh personil Polres Bintan yang dilaksanakan dilapangan apel Polres Bintan pada Rabu (7/12/22).

Kapolda Kepulauan Riau Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si., melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa upacara yang kita laksanakan hari ini merupakan bentuk realisasi komitmen Polri memberi penghargaan kepada personil yang berprestasi.

” Sebanyak 20 personil Polres Bintan mendapatkan Penghargaan dari Kapolres Bintan yang berprestasi dengan berbagai katagori seperti,

Berprestasi mengungkap kasus kekerasan seksual terhadap penyandang Disabilitas (Tunarungu, Tunawicara, Dan Tuna Grahita) yang diterima oleh IPDA Yofi Akbar, S.H. (Kanit Reskrim Polsek Gunung Kijang) berserta Tim, Berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis ganja seberat 17.3 Kg diberikan kepada IPDA Ady Satrio Gustian, S.Tr.K. (Kanit 2 Satresnarkoba Polres Bintan) beserta Tim, ” jelas Tidar.

Selanjutnya, Personil yang berhasil meraih nilai terbaik pertama dalam pelaksanaan indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2022 diberikan kepada AIPDA Sriyono (Ps. Kasikeu Polres Bintan) beserta Tim, Aktif dalam pelaporan, berdedikasi tinggi dalam mengayomi dan melayani masyarakat serta dapat menyelesaikan permasalahan yang terdapat di Desa Binaan diberikan kepada AIPDA Rudy Harianto (Bhabinkamtibmas Desa Toapaya), ” tambah Kapolres.

Kemudian, Berhasil meraih medali emas kategori beregu putra cabor judo dalam Pekan Olahraga Provinsi Ke-V Tahun 2022 Di Kabupaten Bintan diberikan kepada BRIGPOL Irwansyah Putra (Bhabinkamtibmas Desa Mantang Besar) beserta Tim, Keberhasilan meraih juara satu bersepeda pada saat mengikuti Tour De Muara Takus di Provinsi Riau Tahun 2022 diberikan kepada BRIPTU Almy Hanggara (Banit 1 Satintelkam Polres Bintan), ” terang Tidar.

Diakhir, Personil yang berhasil meraih nilai terbaik kedua dalam penatausahaan barang milik negara tahun 2022 diberikan kepada BRIPTU Dame Sutrisno (Bamin Baglog Polres Bintan). Kepada seluruh Personil Polres Bintan diharapkan upacara yang kita laksanakan hari ini dapat menjadi motifasi bagi personil lainnya, berkerjalah sesuai tugas dan kewajiban masing-masing, ” pungkas Tidar Wulung Dahono.

(Ratih)

Comment