Kapolres Ikuti Upacara Peringatan Hari Pramuka Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengikuti upacara peringatan hari Pramuka ke-62 tingkat Kwartir Cabang gerakan Pramuka Bintan yang dilaksanakan di Kantor Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Bintan, Rabu (23/8/2023).

Upacara peringatan Hari Pramuka dipimpin oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. yang dihadiri oleh sejumlah FKP Kabupaten Bintan diantaranya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., Dansatrad 213/Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono, S.T., M.M., Letkol Laut M. Hamzah SUB, S.T., M.M. yang mewakili Kafasharkan Mentigi, Mayor Mar Yudha Mewakili Danlanal Bintan, Kapten Inf. Maswendra mewakili Dandim 0315/Tanjungpinang, Kapten Kal Ahmad mewakili Danlanud RHF, Kajari Bintan I Wayan Eka Widdyara, S.H. serta sejumlah OPD Kabupaten Bintan.

Setelah pelaksanaan upacara Kapolres Bintan menerima Piagam Penghargaan dari Bupati Bintan karena suksesnya pengamanan pelaksanaan beberapa pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 di sejumlah tempat di Kabupaten Bintan.

Selain Kapolres Bintan, Bupati Bintan juga memberikan penghargaan kepada sejumlah FKPD dengan kategori bermacam-macam penghargaan seperti Dansatrad 213/Tanjungpinang Letkol Lek Emmaloka Dwi Abdi Praptono, S.T., M.M. sebagai Koordinator Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Bintan yang dinyatakan sukses pelaksanaannya.

Selanjutnya juga diserahkan hadiah kepada para juara perlombaan dan pertandingan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Bintan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang salah satu pemenang perlombaan Tri Lomba Juang yaitu Gerak jalan 8 Kilometer Putri yang dijuarai oleh Polwan Polres Bintan dan diterima oleh Komandan Regu BRIPDA Nadya.

(Redaksi)

Komentar