Kapolres Kepulauan Anambas Bagikan Bantuan Sosial

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas kembali melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos), bantuan itu diserahkan ke Pondok Pesantren Khaira Ummah Desa Tarempa Selatan. Senin (28/03/2023).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polres Kepulauan Anambas dan Pengurus pesantren tidak terputus sampai di sini.

“Kami harap kepada pimpinan dan pengurus pondok pesantren bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, ” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Khaira Ummah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Anambas bersama anggotanya kunjungannya tersebut dan sudah berbagi di pondok pesantren miliknya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa Ponpes dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khusunya di lingkungan Ponpes dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

(Red/Hms)

Komentar