Kapolresta Tanjungpinang Turun Langsung Bagikan 200 Paket Takjil ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari dan jajaran membagikan paket Takjil ke masyarakat yang melintas di jalan raya Kilo Meter 9, tepatnya di Lintas Lampu Merah Bintan Center Kota Tanjungpinang, Selasa (11/04/23).

Dalam kesempatan ini Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H.Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan kegiatan berbagi paket Takjil ke masyarakat terus berlanjut hingga sampai usai bulan Ramadhan 1444 H/2023 Masehi.

” Sesuai arahan bapak Presiden Republik Indonesia turun ke Bapak Kapolri untuk acara berbuka bersama sementara ini digantikan dan dialihkan dengan memberikan kepada rekan -rekan dan kawan – kawan yang membutuhkan. Seperti takjil maupun makanan untuk berbuka puasa.

Adapun masih menurut Kapolresta Tanjungpinang pembagian Takjil sore ini menyasar kepada Supir angkot, Gojek, sepeda motor, dan masyarakat yang melintas di jalan raya, ” ucapnya saat wawancara bersama insan Media.

” Untuk hari ini kita bagikan sejumlah 200 paket dan ini continue sampai habis masa bulan puasa, semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, untuk berbuka puasa, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Ucapan terimakasih juga disampaikan salah satu warga yang menerima takjil sangat senang atas pemberian takjil langsung diberikan oleh Kapolresta Tanjungpinang tersebut.

” Ya..saya pribadi sangat senang dan berterima kasih atas takjil yang diberikan oleh pak polisi tak sengaja lewat eh dapat takjil, semoga berkah dan bermakna untuk kita semua, terimakasih pak Kapolres ungkap Marwiah dengan senyuman ke media ini.

(Ratih)

Komentar