Kapolresta Tanjungpinang Turun Langsung Salurkan 10 Paket Sembako ke Masyarakat Bandara RHF

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Di bulan Ramadhan, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang kembali membagikan 10 paket sembako dari Polda Kepri untuk meringankan beban masyarakat wilayah hukum Polsek Bandara, di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Jum’at (31/03/23).

Pada kesempatan ini, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., turun langsung menyerahkan bantuan sembako tersebut ke masyarakat wilayah hukum Polsek Bandara, dengan melibatkan beberapa PJU dan Personel Polresta Tanjungpinang.

” Bansos ini bertahap, bertingkat dan berlanjut hingga sampai nanti kesudahan bulan puasa, ” ucap Kapolresta.

Lebih lanjut, mengingatkan kembali dari atensi bapak presiden bahwa kita harus saling peduli, prihatin simpati, ada baiknya untuk berbuka puasa bersama itu diberikan kepada rekan dan teman yang kurang mampu yang membutuhkan, makanya saya bersama jajaran PJU turun tangan langsung supaya bantuan yang diberikan itu tepat orang dan tepat waktunya, ” ungkap Kombes Pol.H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Adapun sasaran pemberian Bansos wilayah hukum Polsek Bandara ini diberikan kepada porter, supir taksi, serta penjual kaki lima.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kapolresta Tanjungpinang juga menyampaikan, pembagian sembako ini sebagai wujud partisipasi dan kepedulian sosial Polresta Tanjungpinang, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

Selain itu, melalui penyaluran bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

“Semoga, paket sembako ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang.

Turut hadir dalam penyaluran Bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol.H. Ompusunggu, S.I.K.,M.Si.,Wakapolresta Tanjungpinang Akbp Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giovani Casanova dan seluruh PJU Polresta.

(Ratih) 

Komentar