Keren..!!! BRI Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023

Penulis :
Kanal : Berita, Budaya, Kepulauan Riau, Pendidikan530 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Tanjungpinang kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2023, yang diselenggarakan hari ini di Ttrans Convention Centre Aston Tanjungpinang serta disiarkan melalui Live Streaming Instagram BRI KC Tanjungpinang, Kamis (26/10/23).

Manager Bisnis Micro Bank Rakyat Indonesia (BRI) Nazarudin Maksum, menyampaikan kebanggaan dapat menggelar dan melaksanakan acara ini.

“Hari ini dengan Bangga kami Persembahkan Kembali Program Pengundian Panen Hadiah Simpedes yang secara konsisten dilaksanakan oleh Bank BRI sebanyak 2 Kali dalam setahun, yang mana program Ini merupakan Apresiasi Bank BRI kepada Nasabah tercinta yang juga terus memberikan kepercayaannya untuk selalu menabung di BRI khususnya dalam Tabungan Simpedes, ” ujarnya antusias.

Tidak hanya itu dijelaskan juga, dalam acara ini telah dipersiapkan sebanyak 18 hadiah istimewa yang siap di undi dalam Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2023 yaitu diantaranya, 2 unit hadiah Grand Frize yakni Mobil Suzuki XL7 Beta AT dan New Carry, 6 Unit Sepeda Motor Yamaha, 10 Unit Televisi LED 43 Inc dan 50 Inc.

“Hadiah yang sudah dipersiapkan ini merupakan bentuk apresiasi kami Bank BRI Cabang Tanjungpinang kepada seluruh Nasabah yang setia menggunakan tabungan Simpedes. Saya mengucapkan ribuan terimakasih juga kepada seluruh nasabah Tabungan Simpedes karena hingga saat ini tercatat kurang lebih 360.000 rekening tabungan simpedes dengan total saldo +/- Rp. 950 M dan total kupon selama periode 01 Maret 2023 – 31 Agustus 2023 sebanyak  31.925.198 Kupon, ” jelasnya.

Manager Bisnis Micro Bank Rakyat Indonesia menambahkan, Kupon- kupon tersebut digenerate secara otomasi dimana setiap saldo penabung Rp.100.000 akan terbentuk 1 nomor kupon undian.

“Kupon tersebut siap diundi dalam acara ini, yang mana rekening Simpedes tersebut telah terbentuk di seluruh wilayah kerja Supervisi BRI Cabang Tanjungpinang yakni 1 Kantor Cabang Tanjungpinang, 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP Bintan Center, KCP Tanjung Uban dan KCP Ranai Natuna) serta 14 BRI Unit yang tersebar di 4 Kabupaten dan Kota Tanjungpinang. yakni 3 BRI Unit di Kabupaten Bintan, 5 BRI Unit di Kota Tanjungpinang, 2 BRI Unit di Kabupaten Ranai Natuna, 2 BRI Unit di Kabupaten Anambas dan 2 BRI Unit di Kabupaten Lingga, ” tegasnya.

Diakhir, Nazarudin Maksum mengajak masyarakat untuk meningkatkan Saldo Tabungan di BRI.

“Ayo terus tingkatkan saldo tabungan Simpedesnya karena program Panen Hadiah Simpedes ini akan terus dilaksankan setiap tahun sebanyak Dua kali pengundian, ” himbaunya.

Terpisah, Salah satu Nasabah BRI sangat senang dan terharu karena mendapatkan hadiah pemenang Kupon Undian.

“Ini adalah hadiah dari Allah, total saldo kami cuma Jutaan saja tak sampai Puluhan Juta, Alhamdulillah saya sangat senang dengan hadiah ini akan saya jadikan sebagai operasional saya, sehari – hari, ” ungkap bangga Ardi Soeryawan salah satu pemenang kupon undian asal Kijang Kabupaten Bintan.

Lebih lanjut, Ardi juga mengajak masyarakat untuk giat menabung di BRI, dirinya menyebutkan hadiah bukan rekayasa namun real, murni rejeki dan keberkahan Allah SWT.

“Menabunglah di BRI karena semua hadiah sudah ditanggung dari pihak BRI, dan bukan rekayasa murni berkah dan rejeki dari Allah kalau di bandingkan dengan nilai jumlah tabungan saya di BRI, ” ujar pungkasnya.

(Ratih)

Komentar