Ketua MPC Pemuda Pancasila Dukung Pelaksanaan Pemilu Damai di Kabupaten Bintan

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Politik477 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam mendukung dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan bertekad dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai.

Hal tersebut diungkapkan Rani Kumala saat di kediamannya, Tanjung Uban, Kamis (8/2/2024).

Dikesempatan ini Rani menyampaikan tekat yang dimaksudkan.

“Saya Rani Kumala selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan mendukung dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan Pemilu Damai dengan tujuan untuk menciptakan pemilu yang adil dan jujur, dan kami menolak segala bentuk Politik Identitas, Money Politik, Provokasi, Politisasi Kampus Dan Berita Hoax yang berkembang saat ini, ” terang Rani.

Dikatakan Rani yang mewakili seluruh Pemuda Pancasila Kabupaten Bintan juga menyampaikan, ini salah satu bentuk dukungannya dan anggota PP agar kegiatan Pemilu di wilayah kita dapat terbebas dari segala bentuk kejahatan atau kecurangan yang terjadi saat pemilu baik itu politik uang, provokasi, berita hoax, politisasi kampus dan Politik Indentitas.

“Dengan adanya tekat ini semoga dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan agar bersama-sama kita bisa menciptakan Pemilu 2024 mendatang yang aman dan damai, ” Pungkasnya.

(Redaksi) 

Komentar