Kunjungan Silaturrahmi Danlanudal Tanjungpinang di Makodim 0315/Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menyambut hangat kunjungan silaturahmi Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Tri Wibowo di Makodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (27/7/2023).

Kedatangan Danlanudal Tanjungpinang itu dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama bersama Kodim 0315/Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Dandim berharap bahwa sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Kedatangan pejabat baru Danlanudal Tanjungpinang ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri kepada Jajaran FKPD Lainnya,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, kegiatan ini sekaligus membangun sinergitas antara FKPD Tanjungpinang untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kota Tanjungpinang yang aman, tertib dan kondusif.

(Redaksi)

Komentar