Ny. Sruning Burhanuddin, Sosok Wanita yang Sangat Bersahaja

Penulis :

Jurnalutama.com (Jakarta) – Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny. Sruning Burhanuddin menjadi narasumber pada podcast Kejaksaan Agung dengan tema “Perempuan Sukses dalam Karir dan Keluarga” dalam rangka memperingati Hari Kartini 2023, ” Jum’at (05/05/23).

Dalam podcast tersebut, Ny. Sruning Burhanuddin mengatakan bahwa keteguhan hati dan kegigihan adalah hal yang harus dimiliki oleh setiap wanita.

“Emansipasi wanita saat ini mengalami perubahan ke arah positif sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh R.A. Kartini, ” ungkapnya.

Selanjutnya, sebagai Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Ny. Sruning Burhanuddin menyampaikan bahwa dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) untuk selalu mengutamakan kesederhanaan dalam hidup, keikhlasan dan kejujuran dalam melaksanakan tugas, serta selalu bersyukur kepada Tuhan untuk segala berkah dan hikmahnya.

“Saya selalu berusaha memperkenalkan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) dalam setiap momen tugas saya, sehingga IAD sebagai organisasi bagi seluruh istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan Kejaksaan, maupun purnawirawan Kejaksaan dapat memiliki nilai positif di mata masyarakat, ” ujar Ny. Sruning Burhanuddin.

(Redaksi)

Komentar