Pemuda Milenial Kabupaten Bintan, Deklarasikan Pemilu Damai 2024

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Politik213 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam mendukung dan menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, Kaum Milenial Kabupaten Bintan mendeklarasikan Pemilu Damai tahun 2024, di Gedung Nasional Tanjung Uban Jumat (9/2/2024).

“Saya jefri Ali selaku ketua Kaum Milenial Tanjung Uban mewakili seluruh Milenial Kabupaten Bintan mendeklarasikan seruan Pemilu Damai dengan tujuan untuk menciptakan pemilu yang adil dan jujur, dan kami menolak segala bentuk Politik Identitas, Money Politik, Provokasi, Politisasi Kampus Dan Berita Hoax yang berkembang saat ini, ” ungkap Jefri.

Diterangkan, Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami agar kegiatan Pemilu di wilayah kita dapat terbebas dari segala bentuk kejahatan atau kecurangan yang terjadi saat pemilu baik itu politik uang, provokasi, berita hoax, politisasi Kampusdan Politik Indentitas.

“Dengan adanya deklarasi ini buat dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bintan agar bersama-sama kita bisa menciptakan Pemilu 2024 mendatang yang aman dan damai, ” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar