Polda Kepri Terima Audiensi dan Silahturahmi Media Pos Metro Batam

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menerima Audiensi dan Silaturahmi dari Media Pos Metro Batam, di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Rabu (15/2/2023).

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Direktur Dan Staf Pos Metro Batam di Polda Kepri, semoga silaturahmi dan kerjasama yang kita jalin dapat terjalin dan berjalan terus, ” ungkapnya.

Lanjutnya, Kami juga berharap Pos Metro Batam dapat memberikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat kita sehingga masyarakat kita mendapatkan informasi yang benar dan tidak termakan berita hoax. Semoga media dapat menyampaikan berita keberhasilan kepolisian dari tingkat terendah tingkat Polsek hingga tingkat Polda Kepri, ” ujarnya.

Lebih dalam, Menyambut Pemilu yang akan datang semoga kita dapat menjaga situasi tetap terjaga terkhususnya di Provinsi Kepri Dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan. Kami akan selalu memberikan informasi yang di butuhkan oleh pihak media sehingga masyarakat bisa menerima informasi tersebut dengan baik dan benar, ” harap Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Direktur Pos Metro Haryanto, mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si.,dalam kunjungan ini.

” Kami mengharapkan silaturahmi dan kerjasama kita tetap terjalin dan terjaga sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di Provinsi Kepri, ” ujarnya.

Lebih lanjut lagi, Terkait MOU bapak Kapolri bersama Dewan Pers kami mengharapkan pihak Kepolisian dapat menindak bagi media ataupun perorangan yang memberitakan berita yang tidak benar Hoax yang dimana dapat menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

” Kami mengundang bapak Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., sebagai narasumber untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama terkait pemberitaan hoax sehingga masyarakat kita semakin bijak dan pintar dalam menerima dan men-share berita yang belum tentu benar informasinya, ” ucap Direktur Pos Metro Haryanto.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan “Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., sangat mengapresiasi atas kehadiran Media Pos Metro.

Audiensi dan Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mengenal dan bersinergi serta memberikan kontiribusi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kepri, seperti yang kita ketahui media merupakan corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat.”

“Bersama Membangun keharmonisan serta komunikasi yang baik antara Polda Kepri dan Media merupakan langkah awal yang harus dibangun dan kami sangat apresiasi kepada awak media untuk terus memberikan pemberitaan, sehingga sinergitas kita tetap berjalan dengan baik, ” tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Pos Metro Haryanto, Pimpinan Perusahaan Metta Sidabutar, Pimpinan Media Cetak Nur Syahrullah, Manajer Iklan Cetak Edi Sabara dan Manajer Iklan Online Hery Sembiring.

(Ratih)

Komentar