Polda Lampung Gelar Turnament Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023

Penulis :
Kanal : Berita181 Dilihat

Jurnalutama.com (Lampung Selatan) – Polda Lampung menggelar turnament Bhayangkara Cup I 2023, dalam rangka memperingati Hari Korps Brimob ke -78.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., membuka langsung Tournament Minisoccer Bhayangkara Cup I 2023 yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Lampung, Bertempat di Lapangan Minisoccer Presisi Polda Lampung. (17/11/23).

Turnament minisoccer ini dilaksanakan mulai dari tanggal 17 sampai 29 November 2023, yang melibatkan 3 (tiga) kategori yaitu antar instansi, umum dan satker Polda Lampung.

Ada 61 tim yang akan bertanding dalam memperebutkan piala Bhayangkara Cup I tahun ini yaitu 19 tim kategori instansi/perusahaan, 24 tim kategori satker dan satwil Polda Lampung, dan 18 tim kategori club umum se-provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan, Turnament yang digelar oleh Polda Lampung ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin hubungan baik antar instansi dan personil yang tergabung di dalam Bhayangkara Cup I 2023 ini.

“Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas tunjukan permainan terbaik dan yang terpenting menang kalah dalam pertandingan ialah hal yang biasa bahwa turnament ini untuk menjalin tali silahturahmi” Ujar Kapolda.

Dalam laga pembukaan Bhayangkara Cup I yang mempertandingkan antara Bhayangkara A melawan Honda Lampung Raya dimenangkan dengan skor 4-0 untuk kemenangan Bhayangkara Polda Lampung.

Komentar