Polres Anambas Gelar Pisah Sambut PJU Polres

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan acara pisah sambut Kabagren, Kabaglog, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Polair, Kasipropam, bertempat di Gedung Serbaguna Sarja Arya Racana Polres Kepulauan Anambas (19/12/2022).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.IK, Ust. Ali Mukhsin, PJU Polres Kepulauan Anambas, dan Personil Polres Kepulauan Anambas.

Kegiatan diawali menyampaikan pesan dan kesan pejabat lama dan perkenalan pejabat baru.

” Bahwa Jabatan baru saya selaku pimpinan dan mewakili seluruh Pers saya mengucapkan banyak terima kasih atas kinerjanya selama ini dan mudah-mudahan dapat selalu berkoordinasi dan selain itu harapan saya pejabat yang bertugas di tempat baru dapat segera menyesuaikan dengan situasi yang ada, ” ujar Kapolres dalam awal sambutannya.

Dalam kesempatan ini Kapolres juga memperkenalkan Gedung Baru yang sedang dipakai untuk kegiatan hari ini . Beliau juga memberikan arahan kepada anggota Polres untuk selalu menganggap semua yang ada di Polres adalah milik bersama yang akan membuat diri kita menjaga kebersihan setiap sisi yang ada di Polres anambas ini.

Kemudian, dalam kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata dari Kapolres Kepulauan Anambas kepada Pejabat Lama.

(Ratih)

Komentar