Polres Bintan, Kodim 0315/Tanjungpinang dan Satpol PP Laksanakan Monitoring Kegiatan JAI

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan, Kodim 0315/Tanjungpinang dan Satpol PP Kabupaten Bintan melaksanakan monitoring kegiatan pertemuan tahunan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia yang dilaksanakan di kampung Bom Baru desa Numbing kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Jum’at (6/1/2023).

Saat pelaksanaan monitoring tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. bersama-sama dengan Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, M. PICT, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan, Kapolsek Bintan Timur, Danramil 02/Bintim, Satpol PP Kabupaten Bintan serta Camat Bintan Pesisir.

Kapolres Bintan bersama dengan Dandim 0315/Tanjungpinang beserta rombongan menyempatkan diri mendatangi kampung Bom Baru desa Numbing dengan maksud memantau langsung situasi Kamtibmas diwilayah tersebut agar senantiasa kondusif

“Kami selaku pelaksana Harkamtibmas yaitu TNI/Polri selalu hadir ditengah masyarakat untuk memastikan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, kami hadir untuk melaksanakan kegiatan Harkamtibmas dimana Negara hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjaga keamanan, ” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Polri hadir sebagai wujud kehadiran Negara, Apapun kegiatan masyarakat Polri wajib hadir dalam rangka memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat, ” tambah Tidar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan masyarakat desa Numbing yang dilaksanakan dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Bintan bersama masyarakat kecamatan Bintan Pesisir dengan maksud untuk menampung aspirasi masyarakat kecamatan Bintan Pesisir.

Sampai sat ini berjalannya kegiatan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia situasi dilapangan terpantau kondusif demikian juga dengan situasi secara umum di kecamatan Bintan Pesisir juga kondusif.

Diakhir, Marilah bersama-sama menjaga Kamtibmas agar selalu tetap kondusif, Polri hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun karena Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, jika ada permasalahan ditengah masyarakat segera melaporkan kepada kami, karena kami memiliki Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan di masyarakat, ” himbau Kapolres Bintan.

(Ratih)

Comment