Polsek Jemaja Polres Anambas Gelar Jum’at Curhat di Desa Landak

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polsek Jemaja kembali menggelar Kegiatan Jum’at Curhat guna mendengarkan keluhan warga secara langsung di Desa Landak Kecamatan Jemaja, Kabupaten Anambas, Jum’at (31/03/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Timur Brigadir Mauliyaldi, Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Brigadir Niko, Bripda Farhan H.A Ba Samapta Polsek Jemaja, Ketua RT 4 Desa Landak Hasaini, Tokoh Masyarakat Desa Landak Bapak Mul, Masyarakat Desa Landak RT 04.

Kapolsek Jemaja melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Mauliyadi menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program dari kepolisian, dimana kepolisian ingin mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di Desa Landak Kecamatan Jemaja.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jum’at Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ” ucapnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait kejahatan pungli dan gangguan Kamtibmas lainnya yang terjadi di Masyarakat khususnya Kecamatan Jemaja.

” Kami masyarakat Landak mengucapkan terimakasih kepada Polsek Jemaja dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat untuk menyambung dan mempererat silaturahim antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat, ” Husaini selaku Ketua RT 04 Landak

Sebelum mengakhiri kegiatan, Bhabinkamtibmas Jemaja juga membagikan nomor Call Center 110 dan nomor personel Polsek Jemaja. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud.

(Redaksi)

Komentar