Polres Anambas Pengamanan Gereja dalam Rangka Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polres Kepulauan Anambas melakukan pengamanan lokasi beberapa gereja yang berada di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas, pada saat pelaksanaan ibadah perayaan Kenaikan Isa Al-Masih oleh umat Kristiani, pada Kamis (09/05/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K mengatakan pihaknya melakukan pengamanan Kebaktian di gereja dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Kebaktian Kenaikan Isa Almasih.

“Pengamanan diberikan untuk memberikan rasa aman, karena dengan kehadiran personil Polri di lokasi gereja, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk melaksanakan kebaktian kenaikan Isa Almasih,” ujarnya.

Kapolres Kepulauan Anambas berharap dengan adanya kegiatan pengamanan ini diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah bagi umat Kristiani dalam memperingati kenaikan Isa Al-Masih dapat berjalan lancar dan penuh hikmat.

(Ratih)

Komentar