Besar Antusias Masyarakat, Yan Fitri Jadi Gubernur Pimpin Kepri Lebih Maju Lagi 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Masyarakat sangat antusias Yan Fitri memimpin sebagai Gubernur Kepri untuk lebih maju lagi. Kamis (18/04/24).

Nama Jendral Bintang Dua Yan Fitri Halimansyah sudah tidak asing lagi di telinga warga Kepulauan Riau selain menjadi Kapolda Kepri beliau adalah putra daerah yang siap mewakafkan dirinya menjadi Gubernur Kepri untuk menjadikan Provinsi Kepri lebih maju.

Dengan dukungan dari elemen masyarakat sebesar 50 persen baik itu dari tokoh masyarakat, LSM dan serta Ormas yang ada di Kepri ini siap mendukung Yan Fitri menuju Kepri 1 menjadi salah satu faktor Yan Fitri maju.

Sementara, bersama Puluhan media Online dan cetak Kota Tanjungpinang Andi Cory Patahudin, salah satu tokoh masyarakat menyatakan siap mendukung Yan Fitri menjadi Gubernur Kepri karena Kepri adalah Kita.

“Bang Yan Fitri akan mewakafkan diri kepada Kepri dan menjaga marwah Kepri menjadi lebih baik mari kita bersama sama mempublikasikan Yan Fitri maju sebagai Gubernur Kepri, ” terangnya.

Keseriusan Yan Fitri maju itu sudah ada di tambah lagi desakan masyarakat Kepri. Dengan Figur baru yang muncul dengan trending saat ini di banding figur figur yang lain, Figur Yang Fitri sudah tidak asing lagi.

“Dengan slogan Kepri adalah Kita, ayo bersama sama membangun Kepri tidak ada lagi kelompok dan golongan, ” tambah Cory.

Yan Fitri adalah seorang pemimpin yang kita harapkan dan bisa masuk di semua Kalangan. Itulah figur yang harus kita perjuangkan, ‘KEPRI ADALAH KITA”

Dalam pantauan, masyarakat Kepri sangat antusias mendukung Yan Fitri memimpin Kepri untuk lebih maju lagi.

Hal ini terbukti dengan banyaknya Pamlet dan poster-poster terpampang di area umum menyebutkan agar Yan Fitri sebagai Putra Daerah menjadi Gubernur Kepulauan Riau.

(Ratih) 

Komentar