Tanamkan Nilai Pancasila Pada Generasi Penerus Bangsa, Polres Bintan Kunjungi SMPN 1 Kijang

Penulis :

Juranlutama.com (Bintan) – Memasuki penghujung dalam Operasi Bina Waspada Seligi 2023, personil Polres Bintan yang terlibat dalam operasi terus gencarkan kegiatan salah satunya mengunjungi SMP Negeri 1 Kijang, Sabtu (23/9/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas IPTU Missyamsu Alson menyampaikan, hari ini Personil Polres Bintan yang terlibat dalam Operasi Bina Waspada Seligi 2023 Kunjungi SMP Negeri 1 Kijang untuk memberikan himbauan kepada para pelajar guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat dalam rangka mencegah faham radikalisme, terorisme, dan anti Pancasila agar para generasi muda tersebut tidak mudah terpengaruh.

“Melalui Operasi Bina Waspada ini, kami berharap kepada para pelajar dapat senantiasa waspada terhadap paham radikalisme serta berpegang teguh terhadap NKRI, dalam rangka mencegah paham radikalisme anti pancasila, terorisme sehingga para pelajar dapat tumbuh menjadi para penerus Bangsa yang dapat membangun dan memajukan Indonesia, ” terangnya.

Lebih lanjut, Tidak hanya itu kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama kita jaga kesatuan NKRI dari segala bentuk kegiatan ataupun aktifitas yang dapat memecah kesatuan NKRI terutama dari paham-paham radikalisme, terorisme dan anti Pancasila, ” jelas Kasi Humas Polres Bintan.

(Rat/Red)

Komentar