Tasyakuran 15 Tahun, Gerindra Yakin Prabowo Jadi Presiden

Penulis :

Jurnalutama.com (Kepri) – Ribuan Kader Gerindra dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan menghadiri acara Tasyakuran 15 Tahun Partai Gerindra di Kabupaten Bintan, Jum’at (17/02/23).

Diusianya yang telah mencapai 15 tahun, Partai Gerindra telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, walaupun saat ini kursi di DPR RI, Fraksi Gerindra hanya berjumlah 78 kursi.

Dihadapan ribuan kader- nya, Wakil Ketua MPR RI tersebut meminta ketulusan dan keikhlasan seluruh kader Partai Gerindra Kepri untuk mendo’akan Prabowo Subianto dapat memimpin indonesia

“Saya mengajak kepada seluruh kader Gerindra untuk mendoakan bapak Prabowo menang dan menjadi presiden serta Gerindra menang dalam Pemilu 2024 mendatang, ” ajaknya.

Prabowo menurut Muzani ingin mewakafkan dirinya kepada sisa hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia. Itulah kenapa kader Gerindra diseluruh Indonesia menginginkan Prabowo menjadi Presiden.

Sebagai partai Politik yang memiliki peran penting dalam mengambil keputusan dalam bernegara, kader Gerindra harus bisa mensukseskan agenda pemilu 2024 dengan menjadikan Prabowo Presiden dan Gerindra menang.

“Dapil Kepri yang memiliki 4 kursi sejak pemilu legislatif lalu, Gerindra belum pernah mendapatkan kursi. Oleh karena itu, 2024 Gerindra harus memiliki wakil rakyat dari Kepri. Ir. M. Endipat Wijaya harus menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepri,”ucapnya.

Dalam kesempatannya ini, Ahmad Muzani didampingi oleh anggota Komisi X DPR RI, Marlina dan anggota Komisi II DPR RI.

Partai Gerindra Ahmad Muzani dan didampingi oleh jajaran pengurus fungsionaris DPP itu dalam rangka tasyakuran 15 Tahun Partai Gerindra. Selain menggelar Do’a bersama dan Tasyakuran, Sekjen DPP partai Gerindra juga memberikan bantuan kepada kepada anak yatim.

Seruan “Prabowo Presiden, Gerindra Menang” terus diteriakkan oleh ribuan Kader Partai Gerindra hingga Dipenghujung acara ini.(*)

(Redaksi)

Komentar