Tingkatkan Kerjasama dan Keamanan Wilayah, Kapolda Kepri Terima Kunjungan Kakanim Kelas I Tanjungpinang Batam 

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., terima kunjungan silahturahmi Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam Samuel Toba, S.sos., di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari Kamis (11/01/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam Samuel Toba, S.sos. dan juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes. Pol. Dony Alexander, S.I.K.,M.H. Beserta staff Imigrasi Kelas I Khusus Tanjungpinang Batam.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran para tamu.

“Suasana hangat ini menjadi landasan bagi Kapolda Kepri untuk menekankan pentingnya kerjasama antara Polda Kepri dan Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Riau,”ujar Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Lebih lanjut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Menyampaikan “Imigrasi adalah bagian dari keluarga Polri. Kita bersatu, berpegang teguh, dan bersama-sama menghadapi tantangan keamanan. Kami siap memberikan dukungan penuh, apapun yang dibutuhkan oleh pihak Imigrasi, Dengan adanya komunikasi yang terbuka antara Polda Kepri dan Imigrasi, diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan penanganan masalah di wilayah Kepulauan Riau,” tegasnya.

Kemudian, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Menegaskan komitmen Polda Kepri untuk mendukung pemerintah guna menjamin kelancaran dan kedamaian Pemilihan Umum tahun 2024.

“Kami siap mendukung pemerintah dalam menyukseskan pemilu yang Transparan, jujur, aman dan damai. Serta kami menghimbau kepada masyarakat Kepulauan Riau agar menggunakan hak pilihnya dan meluangkan waktu untuk melaksanakan pencoblosan sesuai dengan hari dan tanggal yang sudah ditentukan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam Samuel Toba, S.sos. menegaskan, Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan bahwa keterlibatan Imigrasi dalam kerjasama ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Agar kita bisa membangun kesadaran akan pentingnya sinergi antar lembaga pemerintahan dalam mencapai tujuan bersama, yaitu meningkatkan keamanan dan pelayanan publik,” ungkapnya.

Diakhir, “Semoga Pertemuan ini tidak hanya dianggap sebagai tugas rutin melainkan suatu langkah dalam mewujudkan komitmen bersama kami untuk menciptakan lingkungan yang ceria, aman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Kepulauan Riau,” tutup Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Tanjungpinang Batam Samuel Toba, S.sos.

(Rat/Red) 

Komentar