Ansar Ahmad Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kepri

Penulis :
Kanal : Batam, Kepulauan Riau253 Dilihat

Jurnalutama.com {Batam} -Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah dan Kapolda Kepri yang lama Irjen Pol. Tabana Bangun di Grand Ballroom Hotel Radisson, Batam, Selasa, (19/12/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang lama Irjen Pol. Tabana Bangun atas pengabdian dan dedikasinya selama 11 bulan di Kepri. Ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Irjen Pol. Tabana Bangun menjadi amal ibadah yang baik dan membawa kesuksesan di tempat tugas yang baru.

“Kami atas nama pemerintah provinsi kepri beserta seluruh masyarakat provinsi kepri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolda yang lama 11 bulan mendedikasikan pengabdiannya di kepri memjaga kamtibmas di seluruh wilayah provinsi kepri dengan jajaran polri dan masyarakat kepri semoga apa yang telah bapak dedikasikan tentunya menjadi amal ibadah yang baik. Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga senantiasa sukses selalu,” kata Gubernur Ansar Ahmad.

Sementara itu, Gubernur Ansar Ahmad juga menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah. Ia mengatakan bahwa Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah bukanlah orang asing bagi Kepri.

“Kepada Bapak Kapolda yang baru kami ucapkan selamat bergabung dan selamat datang. Bapak Yan Fitri bukan lah orang asing bagi kita karena beliau adalah salah satu putra terbaik Provinsi Kepri,” ujar Gubernur Ansar Ahmad.

Ia juga mengajak Kapolda Kepri yang baru untuk bersinergi dengan seluruh Forkopimda dan masyarakat Kepri dalam membangun provinsi maritim terbesar di Indonesia ini. Ia berharap Kepri dapat menjadi provinsi yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi.

“Kami mengajak bersama-sama kita dapat melanjutkan pegabdian Kapolda yang lama bersama seluruh Forkopimda dan seluruh masyarakat Provinsi Kepri semoga kedepan provinsi maritim terbesar di indonesia ini dengan jumlah pulau 2.408 pulau, 22 pulau terdepan yang hampir semua berbatasan dengan negara ASEAN, 394 pulau berpenghuni. Mudah-mudahan dengan sinergitas kita dapat membagun provinsi kepri kedepan lebih baik” tutur Gubernur Ansar.

Acara kenal pamit Kapolda Kepri ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Wairwasum Polri Irjen Pol Yan Sultra, Danrem 033/wp Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kajati Kepri Rudi Margono, Kabinda Kepri Brigjen Bonar Panjaitan, dan Wakalpolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin.

Kemudian hadir juga Walikota Batam/Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Pj. Walikota Tanjungpinang Hasan, Bupati Natuna Wan Siswandi, Bupati Lingga M. Nizar, Ketua MUI Kepri Bambang Maryono, Para Pimpinan Instansi Vertikal atau yang mewakili dan para pejabat utama Polda Kepri. (Red)

Komentar