Kapolres Natuna Dampingi Pamatwil Polda Kepri Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu 2023-2024 Berjalan Aman dan Kondusif  

Penulis :
Kanal : Natuna236 Dilihat

Jurnalutama.com Natuna– Pamatwil Polda Kepri KBP Bagus Suropratomo Oktobrianto.,S.I.K bersama AKBP Tidar Wulung Dahono.,SH.,S.I.K.,MH dalam rangka Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 melaksanakan kunjungan dan monitoring melakukan pengecekan dan kontrol kegiatan pengamanan pemilu di Polres Natuna. Selasa (05/12/2023)

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama PJU menyambut langsung kedatangan rombongan Pamatwil, Tujuan Pamatwil Polda Kepri melakukan pengecekan Posko “Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024” dan melihat kesiapan Polres Natuna dalam melakukan pengamanan di kantor KPU Kabupaten Natuna dan Bawaslu.

“Ini semua bertujuan agar pelaksanaan pengamanan pemilu berjalan lancar, aman dan sejuk.,” Ujar Kapolres Natuna

Selama kunjungan, rombongan Pamatwil juga melakukan monitoring terhadap pelaksanaan patroli dan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, Gudang Logistik Pemilu dan Bawaslu. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan di kantor penyelenggara Pemilu berjalan dengan baik.

Tak hanya itu, rombongan juga melakukan pengecekan kesiapan Polsek Bunguran Timur dan Satpol Airud Polres Natuna. Tim juga memberikan arahan kepada personel Polres Natuna terkait pelaksanaan tugas pengamanan pemilu. Untuk pelaksanaan kegiatan agar terus membangun komunikasi dan sinergitas bersama TNI dan Polri.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personel dalam menjalankan tugas tersebut.

Dengan adanya kunjungan dan monitoring ini, diharapkan pelaksanaan pengamanan pemilu di Kabupaten Natuna dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sejuk. Pamatwil Polda Kepri juga berkomitmen untuk terus memonitor dan mengawasi proses pengamanan pemilu hingga berakhirnya proses pemilihan.

Operasi Mantab Brata Seligi 2023-2024 menjadi komitmen dari Polres Natuna untuk menjunjung tinggi netralitas dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan pemilu.,”Tutup Kapolres Natuna.

(ilham)

Komentar