Polres Natuna Serta Jajaran Polsek Bunguran Timur Lakukan Patroli Di Daerah Rawan Banjir 

Penulis :
Kanal : Natuna148 Dilihat

Jurnalutama.com (Natuna)– Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., melalui Polsek Jajaran terus melakukan pemantauan dan monitoring daerah rawan bencana di wilayah natuna dengan kondisi cuaca saat ini di guyur hujan lebat beberapa hari yang lalu hingga sampai saat ini di sertai angin yang cukup kencang. Rabu 1/2/2023.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto bersama Personil dan Bhabinkamtibmas menyampaikan akan terus memantau dan monitoring langsung tempat rawan banjir sebagai bentuk kesiapsiagaan dini dalam mengantisipasi daerah rawan banjir.

“Ada beberapa titik yang mulai tergenang oleh air akibat intensitas curah hujan yang tinggi, salah satunya di lokasi daerah air lebay Kelurahan Ranai Kota dan Jalan depan Jelita Sejuba di Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.,”Ungkap AKP Susanto.

Maka dari itu Polsek Bunguran Timur akan terus menghimbauan kepada personil agar datap selalu disiagakan guna membantu masyarakat di daerah rawan banjir.,”Papar AKP Susanto.

“Alhamdulillah sampai saat ini genangan air di air lebay dan depan Jelita Sejuba terpantau dan sudah mulai surut.,”Terang AKP Susanto.

Di tempat terpisah Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, menghimbau agar masyarakat di daerah rawan banjir maupun di daerah perbukitan yang rawan longsor agar selalu waspada.

“Jika membutuhkan pertolongan segera  hubungi langsung para Bhabinkamtibmas yang ada di Kelurahan maupun di Desa masing-masing agar dapat membantu masyarakat.,”Tutup Kapolres Natuna.

(Yuri)

Komentar